Dampak Jalan Di Perkeras TMMD 111 Kodim 0718/Pati

0

PATI – Masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, menyambut baik Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke – 111. Menurut kepala Desa Tamansari Gus Amin, ST program TMMD akan sangat membantu.

“Dengan di kerasnya jalan di area persawahan pola Desa Tamansari lewat program TMMD ke 111 dampaknya akan di rasakan para petani,” kata Gus Amin.ST, Sabtu ( 05/06/2021 ).

Sebagai bentuk sukur dan terimakasih, kata Gus Amin, ST warga bakal ikut terlibat langsung dalam proses pembuatan jalan bersama TNI. bahkan kata dia, dari hasil musyawarah tiap lingkungan bakal mendapat giliran setiap hari bergotong royong jalan sepanjang 1.450 meter.

Jadi masyarakat yang akan ikut di koordinir oleh RT masing masing dan setiap hari digilir, katanya.
Selain membatu tenaga masyarakat juga secara bergantian kata dia, akan menyiapkan makanan setiap hari.

“Intinya masyarakat ingin bergotong royong dengan TNI lewat program TMMD karena tujuannya sangat membantu,” katanya.

Sementara itu, Program TMMD ke – 111 Tahun 2021 di pusatkan di Desa Tamansari dengan berbagai kegiatan, di antaranya mengecor jalan di lahan persawahan sepanjang 1.450 meter.

Program TMMD ke – 111 ini bakal di mulai tanggal 11 Juni – 12 Juli yang di awali dengan Pra TMMD yakni persiapan pengecoran jalan.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.