Damkar Kampar Pelajari Pola Kerja Damkar Padang Panjang

0

PADANG PANJANG, EkspresNews.com – Pada Kamis (29/7) lalu, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kota Padang Panjang menerima kunjungan kerja (kunker) dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

“Dipimpin Kabid Damkar Kampar, Noviar SKM, M.Si, mereka datang ke sini guna mempelajari aktivitas Damkar di Padang Panjang,” kata Kabid Damkar dan Linmas Satpol PP Damkar, Jhon Eriko, S.Sos kepada Kominfo, Sabtu (31/7).

Kepada rombongan, Jhon Eriko memberikan keterangan dan penjelasan terkait bagaimana ia bersama timnya bekerja dan apa saja yang diterapkan di Damkar Padang Panjang.”Sama kita ketahui, Damkar tidak boleh lengah dalam menangani bencana kebakaran. Kita harus sigap dan cepat dalam mengatasi hal ini. Apalagi motto Damkar ‘Pantang Pulang Sebelum Padam’, ini yang kita pegang selama ini,” ujarnya.

Dengan mengunjungi Padang Panjang, rombongan Kampar berharap bisa menerapkan pola kerja seperti di Padang Panjang ini. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.