Dalam Acara Penutupan TMMD, Dansatgas Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

0

PATI —Bertepatan dengan kegiatan penutupan TMMD reguler 111, Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menyerahkanbantuan paket sembako secara simbolis kepada warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Ini merupakan rangkaian kegiatan acara penutupan TMMD reguler 111 yang juga melibatkan dari Kodim 0718/Pati, dinas sosial dan dari instansi lainnya yang terkait sebagai wujud sinergitas dalam program tersebut.

Dansatgas Berujar bahwa bantuan yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu dalam masa sulit pandemi covid-19 yang masih melanda kabupaten Pati.

“Ini merupakan wujud perhatian terhadap warga yang kurang mampu khususnya para lansia yang ada di daerah lokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sebagai wujud perhatian dimasa pandemi covid-19,” Ujarnya

Kepala Desa Tamansari Gus Amin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol selaku Komandan Satuan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111.

“Saya mewakili masyarakat desa Tamansari mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah membantu masyarakat desa Tamansari dalam program TMMD ini semoga membawa berkah untuk semuanya,”ujar Kades.

Comments

comments

About author