Collabonation Tour IM3, Era Baru Jaringan Baru

Editors choice
0

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman ternama tanah air, kini IM3, melalui Collabonation, akan menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour, Konser 50 Kota untuk Rasakan Langsung Jaringan Baru.

Setelah sukses diadakan di kota pertama dan kedua yaitu Jember dan Surabaya, perjalanan Collabonation tour berlanjut ke kota ketiga, yaitu Padang, pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline dan akan dimeriahkan oleh berbagai musisi ternama tanah air dengan musisi dari asal kota setempat.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, karena selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan masyarakat Indonesia, namun juga untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Media Update dan Konser Collabonation Tour Padang, Kamis, 21 Juli 2022 di
Safari Garden Cafe & Restaurant, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengajak audiens di Padang untuk santai sejenak menikmati musik yang akan dimeriahkan oleh Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog dengan band pembuka Dplust dan The Secret.

“Tujuannya mengajak masyarak untuk menikmati musik dan merasakan era baru jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchinson, IM3, untuk kota Padang sudah selesai pembenahan jaringan, sedangkan Sumbar dalam tahun ini juga akan selesai,” katanya.

Yudha menjamin kualitas jaringan IM3 di Kota Padang sudah clear dan tanpa putus. Jaringan IM3, katanya, sudah kuat hingga lebih baik lebih luas dan lebih cepat. “Silakan rasakan sendiri pengalaman internet yang kuat dan video streaming hingga chatting yang sudah lebih bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny H. Hutagalung mengatakan rindu ingin menyapa masyarakat secara offline. Apalagi, menurutnya IM3 adalah brand yang dekat dengan anak-anak muda.

“Collabonation melaksanakan kolaborasi bersama seniman secara online. Kami rindu ingin menyapa audien secara offline. Fokus kita keliling 50 kota se Indonesia, mulai dari Sumatera Jawa Sulawesi Kalimantan, Kota pertama Jember, Surabaya, dan Padang ketiga lalu kota-kota lainnya yang akan kami datangi,” ujarnya. (Abdi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.