Cek Kondisi Jalan Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Desa Kuala Mandor B Turun Lapangan

0

Kubu Raya – Babinsa Desa Kuala Mandor B turun langsung ke lapangan untuk mengecek kondisi jalan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (15/07/2021).

“Saya ingin mengecek bagaimana kondisi jalannya pasca diresmikan, ternyata aman dan lancar, banyak warga yang lalu lalang melewati jalan ini” kata Sertu Asiani.

Sertu Asiani menghimbau agar warga setempat dapat merawat hasil TMMD yang telah dikerjakan secara gotong-royong antara anggota TNI dan masyarakat. “Jalan yang ada harus dijaga dan dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi yang ada di desa tersebut, yang mana ini bisa memberikan dampak positif apabila dimanfaatkan dengan baik, jadi jangan disia-siakan” terangnya.

Sertu Asiani mengungkapkan kebanggaannya kepada warga setempat atas kerja kerasnya meluangkan waktu untuk membantu program TMMD. Menurutnya hal tersebut harus tetap dijaga baik kekeluargaan, semangat dan kerja kerasnya.

“Pada saat pelaksanaan pasti terasa lelah, tapi lelah mereka terbayar dengan hasil TMMD yang luar biasa. Semoga bisa meningkatkan perekonomian desa” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.