Bupati Tutup Turnamen Tanjung Harapan Cup

0


Ekspresnews.com – Kemeriahan Hari Kemerdekaan RI di Nagari Simalidu diisi dengan turnamen sepakbola antar jorong. Diikuti 8 klub, turnamen dengan nama Tanjung Harapan Cup itu sukses menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat di hari kemerdekaan.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bahkan ikut menyaksikan pertandingan pada laga final yang digelar di Lapangan Bola Kaki Tanjung Harapan, Nagari Simalidu, Kamis (20/08/20).

Tidak hanya bupati, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah juga ikut hadir menyaksikan kompetisi sepakbola antar pemuda tersebut.

Kehadiran bupati di lokasi juga sekaligus untuk menutup secara resmi turnamen Tanjung Harapan Cup, yang sudah beberapa hari berlangsung.
Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Nagari Simalidu dan segenap pihak lainnya yang sudah menggagas turnamen Tanjung Harapan Cup untuk mengisi hari kemerdekaan.

Menurut bupati, turnamen ini memberi banyak dampak positif. Disamping dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan pemuda nagari di bidang olahraga sepakbola, turnamen ini juga dapat memupuk tali silaturahmi antar pemuda. Dengan begitu rasa persaudaraan antar pemuda semakin kuat.

“Dengan adanya agenda-agenda seperti ini, kita harap pemuda di Simalidu ke depan semakin hebat dan kompak,” ujar bupati.
Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama bupati juga menekankan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam berkegiatan. “Apapun kegiatannya, tetap patuhi protokol kesehatan,” tegas bupati.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungam dirinya terhadap penyelenggaraan turnamen Tanjung Harapan Cup, bupati secara pribadi menyerahkan bantuan senilai Rp 3 juta, yang diserahkan langsung kepada panitia pelaksana acara.(Agw)

Comments

comments

About author