Bupati Tapsel Selepas TMMD Semangat Gotong royong Terus Dipupuk

0

Warga di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Desa Huta Tonga dan Desa Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka nampak guyub rukun bahu membahu dengan gotong royong secara bersama-sama membantu pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. Tentu saja ini merupakan salah satu bentuk pengamalan Pancasila Sila ke – 3 yang berbunyi “Persatuan Indonesia.”

Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS

Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Rabu (14/7/2021), juga berpesan, agar memupuk terus jiwa kegotongroyongan sebagai salah satu wujud nyata jiwa Pancasila.

Rawat infrastruktur yang dibangun dengan uang rakyat agar memiliki usia pakai dan manfaat yang panjang, serta tetap produktif dalam bekerja disertai dengan tetap disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (*)

Comments

comments

About author