Bupati Sarmi: Pelaksanaan TMMD Mempunyai Makna yang Sangat Penting

0

Sarmi, Papua – Bupati Sarmi, Drs. E. Fonataba, MM, memberikan sambutan saat acara penutupan program TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Papua, Kamis, (15/7/21).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa pelaksanaan TMMD 111 yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi mempunyai makna yang sangat penting.

Bupati Sarmi melanjutkan, pemilihan lokasi pembangunan oleh Dandim 1712/Sarmi di Kampung Dorba ini, mempunyai makna yang strategis.

Kampung Dorba Distrik Pantai Timur merupakan wilayah terpencil yang harus terjamah dan masyarakatnya harus disejahterakan. Untuk itu, pemilihan lokasi TMMD di kampung tersebut sudah sangat tepat.

“TMMD ini memberikan hasil yang bisa kita semua rasakan. Untuk itu, terima kasih kepada para prajurit,” ujar Drs. E. Fonataba, MM. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.