Bupati Pati Dampingi Tim Wasev Puster TNI- AD Tinjau Sasaran TMMD Ke 111 Di Desa Tamansari

0

Pati – Bupati Pati didampingi Komandan Kodim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Pati menyambut Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Pusat Terotorial TNI-AD (Pusterad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Amrizar, Singgah di Balaidesa Tamansari Kecamatan Jaken. Kamis (08/07/2021).

Usai pemaparan pelaksanaan program TMMD baik fisik juga non fisik yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Czi Adi Ilham Zamani, rombongan melaksanakan peninjauan menuju sasaran fisik TMMD ke -111 Kodim 0718/ Pati Tim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Amrizar mengutarakan kehadiranya bersama Tim Wasev hari ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap satuan tugas TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/ Pati.

Dalam pantauannya Brigjen TNI Amrizar mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah proyek TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak, Intinya adalah proyek TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya,” jelas Brigjen TNI Amrizar.

Brigjen TNI Amrizar juga mengatakan sejauh ini dari pantauan di Lapangan pihaknya yakin program TMMD ini akan selesai sesuai waktu yang ditentukan,Saya yakin, karena TMMD ini tidak hanya dikerjakan oleh TNI tetapi melibatkan semua elemen. Ada TNI AL, AD, Polri dan Masyarakat setempat.

la juga mengapresiasi kepada Wakil Bupati Pati yang telah mendukung program ini dan tentunya program ini diharapkan bisa membantu kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa ini, Seperti yang disampaikan Bupati tadi, pemerintah daerah akan berupaya untuk menindaklanjuti hasil dari TMMD ke- 111, yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/ Pati dari hasil pemantauan sangat bangga dan puas.

“Sementara Wakil Bupati berharap dari hasil TMMD ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan di tahun tahun mendatang kegiatan semacam ini akan terus ada, Sehingga nantinya daerah yang sulit dijangkau bisa teratasi melalui program TMMD ini,” ujar Bupati Pati Haryanto.

Comments

comments

About author