Bupati Pati Berharap Hasil TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Untuk Di Jaga dan di Rawat

PATI – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 telah usai dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Hal ini merupakan bukti adanya sinergitas yang baik antar semua pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat, Sabtu (17/072021).

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak sehingga kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dapat selesai dengan baik, walau dilaksanakan di tengah Pandemi COVID-19,” Kata Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. H. usai menutup Kegiatan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini dilakukan di Rumah Dinas Bupati Pati, Rabu (14/07/2021) dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Haryanto menambahkan bahwa hasil dari TMMD itu bisa digunakan untuk keperluan masyarakat di Desa Tamansari. “ Ini berkat kerjasama yang baik antara TNI, pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil membangun jalan beton sepanjang 1400 meter dengan kualifikasi sesuai target yang telah ditetapkan. Pembangunan non fisik berupa pengembangan Rehab RTLH bagi masyarakat juga akan bermanfaat kedepannya,” tambahnya.

Bupati juga berpesan kepada Camat, Danramil, Lurah dan Babinsa di wilayah Kecamatan Jaken agar dapat mengimbau warganya untuk bersama-sama menggunakan dan merawat jalan beton tersebut untuk kepentingan bersama.
“ Tolong yang telah dibangun melalui program TMMD Sengkuyung I ini dijaga dan dirawat. Sehingga manfaat dari jalan ini dapat bertahan lama dan dapat digunakan terus,” ujarnya.