Bupati Pasbar Hamsuardi Didampingi Sekretaris Koni Tutup Open Tournament Sakato Jaya Cup I

PASBAR, EKSPRESNEWS.COM – Open Tournament Sakato Jaya Cup I telah berakhir, Minggu (02/07) sore di lapangan Hijau Sakato Jaya, Nagari Sungai Aua Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. Dalam penutupan yang dilakukan Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menyampaikan bahwa dirinya sangat menantikan Open Tournament Sakato Jaya Cup II di tahun 2024 mendatang.

“Dengan suksesnya kegiatan Open Tournament Sakato Jaya Cup I ini, Saya sangat berharap di 2024 nanti bakal ada yang ke duanya”, ujar Hamsuardi.

Scekretaris KONI Iwan Suhandri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia Sakato Jaya Cup I yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan itu.

Tournament yang berlangsung selama dua bulan itu, diharapkan dapat memunculkan bibit unggul pemain terbaik yang akan berlaga di event yang lebih besar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada panitia yang melaksanakan acara ini dengan sukses dan kegiatan ini adalah ajang untuk mencari prestasi dan menjalin persahabatan. Serta tak kalah pentingnya, adalah untuk mencari pemain terbaik Pasbar di masa yang akan datang.Selamat kami ucapkan kepada kedua tim yang menjadi pemenang pada ajang ini,” tangkasnya.

Diakhir kegiatan, Sekretaeis KONI Iwan Suhandri menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 yang diraih oleh Popesta Simpang Tiga Alin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000. Sedangkan juara 2 diraih oleh Persitas Tamiang membawa pulang tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000. Diserahkan juga hadiah kepada club fair play, top score, dan pemain terbaik.(Andika)