Bupati Hamsuardi Buka Open Turnamen Sakato Jaya Cup I Sungai Aur

PASBAR, EKSPRESNEWS.COM – Open Turnamen Sepak Bola Sakato Jaya Cup I resmi dibuka Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama stakeholder terkait. Turnamen yang menampilkan pertandingan pembuka oleh Perbosi Simpang Godang melawan Air Bangis FC itu berlangsung sengit di Lapangan Hijau Sakato Jaya, Nagari Sungai Aur Serumpun, Kecamatan Sungai Aur, Minggu (7/5/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Syamsul Bahri, Anggota DPRD Pasbar Sunardi, Kadispora Pasbar Media Fitra dan Kepala OPD lainnya, Kapolsek Sungai Aur, KONI, Unsur Forkopimca Sungai Aur dan stakeholder terkait.

Saat membuka turnamen, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Sungai Aur yang telah melaksanakan kompetisi sepak bola itu. Ia juga berpesan kepada panitia, agar dapat melaksanakan pertandingan dengan sebaiknya hingga tuntas.

“Mari sukseskan turnamen kita ini hingga selesai, tanpa adanya permasalahan berarti diantara panitia, pemain, penonton dan sebagainya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada bapak Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri, Anggota DPRD Pasbar Sunardi dan para donatur lainnya yang telah membantu pendanaan kegiatan kita ini,” tangkas Bupati Hamsuardi.

Sementara itu, Ketua panitia Ade Rama Putra mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan. Ia juga menyampaikan kondisi Lapangan Sakato Jaya yang sudah memiliki tribun namun belum memiliki pagar dan atap tribun.

“Kami berharap perhatian dari bapak Bupati, bapak-bapak anggota DPRD baik dari provinsi maupun dari kabupaten agar lapangan kami mendapatkan bantuan untuk membuat pagar lapangan dan melanjutkan pembangunan atap tribun,” ucap Ade Rama Putra.

Bupati Hamsuardi bersama KONI menyerahkan bantuan kepada Panitia Sakato Jaya Cup I sebesar Rp 7.000.000. Bantuan juga diserahkan anggota DPRD Sumbar dan DPRD Pasbar serta dari pejabat lainnya. (Andika)