Bupati Gusmal Ikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri IV

0

EkspresNews.com – Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM beserta beberapa kepala SKPD Pemda Kabupaten Solom mengikuti kegiatan kampanye virtual gerakan nasional netralitas ASN seri ke-IV pada hari Rabu tanggal 7 Oktober yang bertempat di Guest House Arosuka.

Kampanye yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti langsung oleh Wakil Presiden Repoblik Indonesia KH.Ma’ruf Amin yang didampingi oleh
Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),Kementerian PAN RB,
Bawaslu dan KPU beserta Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020

Sedangkan dari Pemerintahan Kabupaten Solok yang ikut bergabung adalah Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM yang didampingi oleh Asisten Eksbangkesra Medison, Kepala Inspektorat Hermantias, Kepala BKPSDM mewakili, Kadis Kominfo mewakili dan Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si.

Kampanye virtual gerakan nasional netralitas ASN seri IV ini diselenggarakan oleh Komisi Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara yang  dibuka oleh Ketua KASN dan diikuti oleh kepala Daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak ditahun 2020 ini.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa lembaga tinggi negara seperti Kementrian PAN RB, Bawaslu, KPU, KASN,dan Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak di tahun 2020.

Kampanye virtual gerakan nasional netralitas ASN Sesi IV kali ini menganggkat tema “ASN Netral Birokrasi Kuat dan Mandiri “

Yang mana Kegiatan ini merupakan rangkaiannya kegiatan kampenye virtual yang sudah diselenggarakan oleh KASN sejak tanggal 30 Juni tahun 2020.

Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) merupakan upaya bersama mewujudkan Netralitas ASN dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.

Selesai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi bersama gerakan nasional netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020 Serta Diskusi dan penyampaian materi dari Narasumber. (Bdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.