Bupati Epyardi Asda Lantik Sejumlah Pejabat Administrasi & Pengawas

0

AROSUKA, EKSPRESNEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemda Solok yang bertempat di Halaman Masjid Agung Darussallam (Islamic Center) Kotobaru, Jumat (29/10).

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang berjumlah 133 orang dengan rincian, Eselon IV sebanyak 5 orang, Eselon III(a) sebanyak 45 orang dan Eselon III(b) sebanyak 83 orang. Pelantikan yang merupakan keharusan dan sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap pemerintah di Negara Republik Indonesia.

Bupati Solok H. Epyardi Asda berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan sebaik-baiknya. “Sebagai orang yang diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Solok saya mempunyai kewajiban mewujudkan mimpi -mimpi dan harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Solok melalui orang orang yang saya percayalah sebagai mana yang sudah saya tetapkan pada hari ini,” ucap Bupati.

Lanjutnya, ia menegaskan bahwa jabatan yang diberikan kepada pejabat saat ini tidak ada unsur sogok menyogok, tetapi penempatan sekarang ini sudah sesuai dengan kompetensi dan bidang ilmu yang melakat pada diri ASN yang dilantik hari ini.

Diakhir kegiatan dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Solok, Bupati Solok menghimbau kepada seluruh ASN dan setiap lapisan masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan pesta pernikahan di Aula Masjid Agung Darussalam dapat dipergunakan dan diharapkan kegiatan keagamaan agar dipusatkan di Mesjid Agung Darussallam (Islamic Center) Koto Baru. (Alb/Bdi)

Editor : Abdi

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.