Bunyi Sekop Mengikuti Gerak Tangan Satgas dalam Mengaduk Semen

0

Sarmi, Papua – Dengan semangat yang ditonjolkan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur sangat yakin pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan memiliki kualitas yang baik pula.

Sehingga, hasilnya dapat awet dan bertahan lama. Tentu, hal ini karena kekompakan serta kepedulian dari Satgas TMMD dalam mewujudkan impian warga.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi yang melanjutkan pengerjaan fisik, hingga hari ini, Sabtu, (3/7/21), berjalan dengan baik.

Bahkan, tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong-royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD.

Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur, mengatakan, saat ini yang dikerjakan para Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga yakni pengacian tembok dan dan pemlesteran dinding Balai Kampung dan Gereja. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.