Bunda PAUD Paus Aktif Monitoring Perkembangan PAUD Kelurahan

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM РSebagai pengembangan peran serta, Bunda PAUD Kelurahan Pasar Usang (Paus) lakukan kunjungan ke beberapa PAUD yang ada di kelurahan tersebut, Selasa (15/8). Adapun PAUD yang dikunjungi Bunda PAUD Paus, Nilda Linus Dodi Afriandi didampingi Sekretaris TP-PKK Paus, Harmaini serta beberapa pengurus lainnya yaitu PAUD Denisha di RT 6,  PAUD Faturrahman di RT 01, PAUD Ainul Husna di RT 03.

Nilda menyebutkan, selain untuk silaturahmi dan pembinaan, melalui kunjungan ini juga untuk saling bertukar pikiran tentang kegiatan serta inovasi -inovasi yang ada di PAUD. “Bunda PAUD dituntut untuk terlibat aktif dalam pengenalan literasi awal terhadap anak-anak PAUD. Baik itu dengan

bermain dan bernyanyi bersama, senam dan mendongeng. Selain itu, melalui kunjungan ini kita juga menerima usulan, masukan dan mendengarkan kendala yang ada di PAUD dengan harapan bisa dicarikan solusinya,” ungkap Nilda.

Sementara itu, kepala PAUD Bunda Denisha dan Faturrahman merasa senang mendapat  kunjungan ini. Pihaknya berharap dengan ini dapat terus memonitor perkembangan PAUD di kelurahan ini dan memunculkan ide-ide untuk kemajuan PAUD.

“Kita sangat bahagia dengan kunjungan ini. Semoga PAUD yang ada di kelurahan semakin maju dan dapat berinovasi lebih lagi,” harapnya. (Dian)