Fokus  

Buka Puasa Bareng Serentak Se-Indonesia, Alumni Beswan Djarum Berkumpul

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Mengusung konsep Sinergy Gathering, Ikatan Alumni Beswan Djarum mengadakan buka puasa bersama serentak se-Indonesia, Minggu 24 Maret 2024.

Penyelenggaraan terpusat di Jakarta untuk kawasan Jabodetabek dan diikuti di kota Padang, Aceh, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Kudus, Yogjakarta, Surabaya, Malang, Jember, Pontianak, Samarinda, Manado, dan Makasar serta Denpasar.

Unggahan Instagram dari IKA Beswan Djarum masing-masing kota tempat pelaksanaan terpantau ramai dan penuh dengan keseruan. Ajang ini menjadi momentum berkumpul dan menjalin silaturahmi dari penerima beasiswa Djarum Foundation lintas angkatan.

“Apa kabar Beswan Djarum hari ini,” teriak Mas Anggi selaku Sekjen saat membuka acara yang disiarkan live dalam Zoom Meeting menggelegar.

“Luas biasa, fantastis, Beswan Beswan Beswan Djarum, Yes,” balas ratusan alumni Beswan Djarum menjawab serentak.

Kota Padang menjadi salah satu lokasi Sinergy Gathering Buka Puasa Bersama Ikatan Alumni Beasiswa Djarum Plus. Dikomandoi oleh Korwil Ogy dan beberapa alumni Beswan lainnya berhasil membuat suasana riuh penuh suka cita.

Kegiatan di salah satu hotel berbintang di Kota Padang dimulai dengan saling sapa antara peserta yang hadir hingga obrolan ringan mengingat kembali masa-masa saat menjadi Beswan. Banyak kisah yang diulang untuk saling berbagi pengalaman.

Suasana berubah menjadi haru saat para alumni saling bergandengan tangan menyanyikan Hymne Beswan Djarum. “Setiap menyanyikan atau sekedar mendengar Hymne Beswan, air mata ini tak terbendung,” ujar salah seorang alumni.

Sementara itu, Pembina Beswan Padang, Mas Dona menyampaikan bahwa pihak Djarum akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh para Beswan maupun alumni. Jika ada ide-ide kegiatan yang tentunya positif, pihak Djarum akan senantiasa mendukung.

“Infokan kepada alumni, kepada kita, kegiatan-kegiatan positif yang bisa kita lakukan bersama alumni Beswan Djarum, akan kita dukung,” ujarnya. (Red)