Bincang-bincang Ringan Satgas TMMD Kodim Pati Dengan Warga

0

Pati – Meski pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati masih dalam masa pandemi Covid-19, anggota Satgas tetap dengan semangat melaksanakan kegiatan TMMD dengan menerapkan protokol kesehatan.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Disela-sela kegiatanya, Sertu Sarno salah satu anggota satgas TMMD Reguler Kodim Pati mengunjungi rumah Kastari (58) warga Dukuh Kemiri RT.04/01 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kamis (03/6/2021). Hanya sekedar komsos dan berbincang-bincang ringan membahas kegiatan TMMD yang saat ini dilaksanakan di desanya.

“Dalam rangka menjalin keakraban, kami berbincang-bincang dengan warga setempat. Tentunya banyak informasi yang saya dapat dari warga, tentang adat istiadat dan informasi lainnya,” ujar Sertu Sarno.

TNI Satgas TMMD berharap, dengan adanya agenda tersebut bisa menambah keakraban antara TNI dan juga warga.

“Semoga dengan agenda komsos dan silahturahmi bisa lebih menjalin keakraban, sehingga terjalin kemanunggalan antara TNI dan rakyat, sebagaimana tujuan TMMD. Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (0718)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.