Bersama Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong-Royong Bangun Gardu Poskamling

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Pembangunan demi pembangunan terus dilakukan oleh para anggota TMMD Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Selain pembangunan dan perbaikan jalan hingga upaya normalisasi sungai, kali ini para anggota TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo membangun sebuah gazebo.

Tidak sendirian, dalam karya bakti tersebut para anggota TMMD juga dibantu oleh beberapa warga sekitar dalam mendirikan gazebo tersebut.

“Anggota TMMD melaksanakan karya bakti di Desa Jatimulyo dengan masyarakat membangun gazebo punya salah satu warga,” ujar Serda Siswanto, Minggu (28/02/2021).

Pembangunan gazebo itu sendiri, kata dia, agar memudahkan warga saat membutuhkan tempat untuk melakukan pertemuan.

“Gazebo ini bias digunakan warga sekitar untuk kegiatan atau pertemuan. Semoga bias dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Sebelumnya, di Desa Jatimulyo juga sudah dibangun sebuah pos ronda. Pendirian itu dimaksudkan agar keamanan desa semakin meningkat. Bahkan, pembuatan pos ronda tersebut dibangun secara gotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Pos ronda juga sudah dibangun di Desa Jatimulyo. Semoga sistem keamanan lingkungan (siskamling) di sini bisa meningkat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.