Berjemur Diri Dapat Masker Dari Satgas TMMD 111

0

Pati – “Pembagian masker dan sosialisasi dilaksanakan guna menekan penyebaran dan sekaligus memutus matarantai penyebaran wabah Virus Corona,” itulah yang di lakukan Serda Sulistyo, anggota satgas TMMD, Membagikan masker kepada bapak bapak dan Ibu Ibu, di Dusun Pandaan Rt.06/Rw.02 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati, yang sedang melaksanakan Berjemur diri, untuk menambah Vitamin D Dan meningkatkan daya Imun tubuh.

Selain pembagian masker dan sosialisasi, personel yang tergabung dalam Satgas TMMMD 111 Kodim 0718/Pati juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah dan pemukiman warga yang ada dilokasi TMMD.

“Kegiatan non fisik mendukung pemerintah pusat dalam percepat penanganan wabah Covid19 tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi Covid19,” sebutnya.

“Untuk saat ini masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” himbaunya.

Comments

comments

About author