Berikut Keuntungan Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA, Tertarik ? Simak Ulasan Berikut

Editors choice
0

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah yang banyak. Berbagai layanan dihadirkan untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam berbagai transaksi. Salah satunya adalah BCA Prioritas.

Apa itu BCA Prioritas? Dikutip dari laman resmi BCA, BCA Prioritas adalah hadir sebagai bentuk layanan perbankan prestisius bagi nasabah BCA terpilih. Layanan ini hadir sejak tahu 1996. BCA Prioritas berkomitmen memberikan layanan khusus di mana nasabah BCA dapat dilayani di jaringan BCA Prioritas dengan berbagai layanan dan kemudahan perbankan serta non perbankan yang luar biasa.

BCA Prioritas adalah sebuah program atau layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih. Nasabah yang masuk keanggotaan BCA Prioritas adalah nasabah yang mendapat undangan langsung dari BCA, Artinya, tidak semua nasabah BCA dapat menjadi anggota BCA Prioritas. Karena ada beberapa persyaratan tertentu yang wajib dipenuhi. Misalnya syarat untuk menjadi nasabah BCA Prioritas adalah di antaranya memiliki saldo mengendap selama satu tahun terakhir minimal (saldo minimum) Rp 500 juta. Saldo tersebut harus tersimpan di tabungan/giro, deposito, investasi atau gabungan dari ketiganya.

Sesuai namanya, nasabah BCA Prioritas tentu mendapatkan layanan berbeda dari nasabah BCA pada umumnya. Layanan BCA prioritas diperuntukan bagi nasabah kalangan atas atau tergolong orang tajir, terutama yang menginginkan pelayanan maksimal dan prima.

Untuk menjadi nasabah Prioritas BCA (BCA Prioritas), ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat pertama adalah nasabah harus memiliki dana mengendap minimal dalam satu tahun atau saldo minimum adalah sebesar Rp 500 juta. Dana yang mengendap tersebut dapat berupa deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya. Namun demikian, menjadi nasabah Prioritas BCA (BCA Prioritas) tidak hanya tergantung berdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA. Hal ini karena keanggotaan bersifat eksklusif dan undangan.

Karena itu, menjadi nasabah BCA Prioritas, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan nasabah di BCA. Tetapi juga harus mendapat undangan dari bank BCA. Sedangkan biaya layanan atau biaya admin bulanan BCA Prioritas adalah sebesar Rp 500.000.

Tidak semua orang bisa menjadi nasabah BCA Prioritas. Maka dari itu, mereka yang sudah menjadi nasabah BCA Prioritas akan mendapatkan beberapa pelayanan istimewa dan eksklusif.

Berikut berbagai fasilitas, keuntungan dan keistimewaan yang akan didapatkan oleh nasabah BCA Prioritas: Nasabah BCA Prioritas berhak atas layanan spesial di 178 lokasi Lounge Prioritas seluruh Indonesia untuk kenyamanan transaksi perbankan dan non perbankan. Mendapat layanan dan rate khusus untuk segala kebutuhan perbankan personal dan pengembangan bisnis. Media komunikasi eksklusif yang memungkinkan nasabah mendapat penawaran khusus dan informasi bisnis terbaru dari e-Magazine Prioritas, Website BCA Prioritas, dan aplikasi BCA Mobile.

Airport Lounge Access, yaitu mendapat akses gratis ke airport lounge di berbagai bandara di Indonesia. Wealth Management, yaitu mendapat penawaran layanan unggulan dari asuransi, investasi reksadana, hingga obligasi. BCA Young Community, yaitu komunitas khusus bagi generasi muda nasabah BCA Solitaire dan Prioritas Mendapat harga sewa khusus safe deposit box untuk melindungi aset berharga. Merchant BCA, mendapat kesempatan mengembangkan bisnis dengan Merchant Discount Rate (MDR) khusus dan mendapatkan gratis biaya sewa EDC.

Education, yaitu kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan, kursus dan layanan overseas student program. Mendapat keringanan biaya dan layanan khusus di rumah sakit terkemuka di dalam dan luar negeri Mendapat tawaran khusus dari brand gaya hidup terkemuka Mendapat kemudahan dan harga khusus untuk membuka bisnis franchise Nasabah BCA Prioritas dilayani di ruang khusus dan mendapat layanan one stop service, jadi tak perlu antre. Memperoleh undangan ke acara-acara khusus seperti seminar dan pameran lainnya Gartis satu tahun iuran kartu kredit

Hak istimewa lainnya di BCA Prioritas Selain itu, nasabah BCA prioritas juga akan mendapatkan beberapa layanan privilege lainnya. Berikut rinciannya:

  1. Business partnership directory Nasabah BCA prioritas akan mendapatkan daftar business partnership directory yang bisa digunakan untuk memperluas bisnisnya.
  2. Health privilege Nasabah BCA prioritas akan mendapatkan kemudahan saat akan berobat di beberapa rumah sakit yang bekerja sama dengan BCA. Tentunya pilihan rumah sakit ini tersedia di dalam negeri maupun luar negeri.
  3. Investasi obligasi Nasabah BCA prioritas dapat kemudahan untuk memiliki obligasi, seperti Sukuk, ORI, atau obligasi perusahaan lainnya. Nasabah juga dapat berkonsultasi sebelum memilih obligasi mana yang tepat.
  4. Bancassurance Nasabah BCA prioritas juga bisa mendapatkan beragam produk asuransi dari perusahaan asuransi mitra yang dipilih BCA.
  5. Layanan 24 jam di nomor 1500222 Tersedia layanan 24 jam bagi nasabah BCA prioritas untuk kebutuhan informasi dan penyesuaian masalah perbankan di nomor 1500222.

Itulah informasi seputar syarat menjadi nasabah BCA Prioritas dan saldo minimumnya. Nasabah BCA Prioritas akan mendapat berbagai layanan istimewa yang tidak didapatkan oleh nasabah biasa. (Nasabah BCA)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.