Berbekal Dari Pengalaman TMMD Terdahulu, Anggota Satgas TMMD Liahi Dalam Bekerja

0

Pati- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang setiap tahun selalu rutin dilakukan oleh instansi dibawah Komando Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini menjadikan anggotanya begitu lihai dalam bekerja di setiap sektor pembangunan. Selasa,(06/07/2021).

Rutinitas program yang sudah dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati, didalam membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat, melalui TMMD yang berada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati menunjukkan eksintensinya.

Eksintensi TNI dalam pembangunan rasanya sudah tidak usah diragukan lagi, hal ini bisa kita lihat dari cara kerja masing-masing perorangan dari satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari.

Dengan begitu lincah dan cekatannya, para anggota TNI satuan tugas TMMD menyelesaikan setiap pekerjaan yang dihadapi.

Hal ini tidak terlepas dari seringnya mereka berjibaku dengan proses pembangunan saat bertugas dalam tim satgas TMMD.

Sersan Satu Dwi Cahyono(38), Anggota TNI dari Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari ini, mengaku sudah kenyang dengan pengalaman bertugas saat TMMD dilaksanakan. Berbekal dari pengalaman itulah dia terlihat terbiasa dengan pekerjaan.

“Saya sudah berkali-kali ikut TMMD di setiap tahunnya, jadi apa yang haarus saya lakukan sudah terfikir diotak duluan, tinggal menjalankanya saja,”Ungkap Sersan satu Dwi Cahyono.

Comments

comments

About author