Berakhirnya Kegiatan TMMD Menggalkan Kesan Tersendiri Bagi Masyarakat

0

Tanah Laut – Banyak cerita dan kesan yang dirasakan masyarakat dengan berakhirnya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Pelaihari TA. 2021 yang dilaksanakan di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut.

Salah salah satunya yang dirasakan Norma janda (35) tahun pemilik warung kopi yang tepat berada disekitar lokasi TMMD, selama kegitan TMMD berlangsung warung kopi menjadi tempat santai dan untuk menjalin silaturahmi anggota Satuan Tugas (Satgas) kepada masyarakat sekitar. Sabtu (17/07/2021)

“Selama kegiatan TMMD warung saya rame terus, banyak bapak-bapak TNI nyantai dan minum kopi disini, bapak TNI juga semua baik-baik dan sopan, sehingga saya senang melayani mereka, setelah TMMD selesai warung saya sepi lagi” ucapnya.

“semoga dengan terbukanya jalan penghubung antar Kabupaten ini, akan ada tindak lanjut dari pemerintah untuk nantinya dapat menjadi jalan utama lingkar Utara, sehingga banyak orang yang melewati jalan ini, jadi warung saya ramai lagi” tutur Norma. (Pendim 1009/Tla)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.