Bentengi Diri Kita Beserta Keluarga Dari Penularan Wabah Covid 19 Dengan disiplin melaksanakan Prokes

0

Pati –Mengerikan itu yang terjadi saat sekarang ini di Kota Patiyang dimana salah satu kota yang mengalami pandemi Virus Covid 19 yang sangat luar biasa tinggi dan sudah banyak korban jiwa berjatuhan Dengan keadaan saat ini yang sangat mengundang keprihatinan pemerintah dan semua lapisan masyarakat . Dengan keadaan seperti ini menggerakan para Anggota Satgas TMMD untuk selalu menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan dan sangat dibutuhkan kehati hatian dan kewaspadaan yang tinggi . (Sabtu,17/07/2021).

Dengan keadaan yang sangat menuntut kewaspadaan yang tinggi serta benar benar menjalankan Prokes dari pemerintah yang diantaranya menjaga jarak aman minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Toha Untoro” Saat melaksanakan silaturahmi di rumah Bapak Wawan Warga Desa Tamansari Kec.Jaken.

Di dalam silaturahminya bersama Dengan Bapak wawan serta oarng yang berada di situ Sertu Toha menghimbau dan memberi pengertian bahwa dengan melaksanakan protokol kesehatan berarti kita sudah membentengi diri kita beserta keluarga dari penularan wabah covid 19 di jelaskan pula kalau belum adanya obat untuk covid 19 maka tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protocol kesehatan.

Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protocol kesehatan untuk menghadapi masa edemi covid seperti saat ini Semoga dengan menjalankan Prokes hilang endemic virus covid 19 dapat lenyap dari bumi nusantara dan masyarakat menjalankan sesuatu kegiatan tanpa ada rasa khawatir.Amiin

Comments

comments

About author