Bengkel Di Desa Tamansari Memberi Diskon Khusus Untuk Anggota Satgas TMMD 111 Yang Ingin Servis Motor

0

PATI – Adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, juga telah membuat sejumlah bengkel servis sepeda motor lebih hidup.

Ivan (30), salah satu pemilik bengkel sepeda motor setempat, Dusun Kalimati RT.02 RW.03, Tamansari, mengaku bahwa omsetnya mengalami kenaikan dari banyaknya aktivitas kendaraan roda dua yang masuk ke desanya terkait pembangunan TMMD.

Sebagai rasa terima kasih, Ivan akan memberikan harga diskon khusus bagi anggota Satgas TMMD yang memperbaiki motor di bengkelnya itu. Termasuk juga saat servis motor, dirinya memberikan diskon Rp.10.000,- dari awalnya Rp.25.000,-

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Pati yang telah menunjuk desa saya menjadi lokasi TMMD, karena semua pedagang dan penjual jasa lebih sejahtera,” ungkapnya. Senin (07/06/2021).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.