Bank Indonesia Kunjungi Lantamal II Padang

0

EkspresNews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., didampingi Wadan, para asisten dan staf Akun Lantamal II Padang menerima kunjungan perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Divis/Wakil Bapak Rihando beserta rombongan di ruang tamu komandan Markas Komando Lantamal II Padang, Rabu (26/07/2017).

Kunjungan BIaKunjungan tersebut selain melaksanakan silaturahmi juga membahas mengenai kerjasama antara Bank Indonesia bersama TNI Angkatan Laut khususnya masalah  pelayanan penukaran uang rupiah, sosialisasi dan program sosial. Program kerjasama antara TNI Angkatan Laut dan Bank Indonesia tersebut melaksanakan acara Ekspedisi Kas Kepulauan yang sebelumnya telah dilaksanakan pembukaan dan pelepasan pada tanggal 25 Juli 2017 bertempat di atas geladak Kapal Perang Republik Indonesia Teluk Sabang (KRI TSB) – 544 oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E., di Sibolga.

Acara Ekspedisi Kas Kepulauan dengan menggunakan KRI Teluk Sabang-544 akan menempuh rute Sibolga hingga Padang meliputi Sibolga – Pulau Tello – Pulau Tanam Bala – Pulau Siberut – Pulau Sipora – Pulau Pagai Utara dan terakhir Padang dengan asumsi waktu tanggal 25 Juli 2017 hingga 1 Agustus 2017. Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang. (Lantamal II)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.