Bangun Lapangan Serbaguna di Lokasi TMMD untuk Berolahraga

0

Sarmi, Papua – Di tengah masa pandemi covid-19 yang masih massif ini, seluruh masyarakat diimbau untuk berhati-hati dengan menerapkan protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh.

Dengan berolahraga, maka imunitas tubuh akan meningkat dan tubuh akan sehat, dan tak mudah terserang penyakit.

Untuk itu, dalam program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, para Babinsa 1712-02/Pantai Timur bersama warga Kp. Dorba melakukan kerja bakti membuat lapangan serbaguna untuk berolahraga.

Dengan dibuatnya lapangan serbaguna ini, maka akan mendorong semangat masyarakat Kampung Dorba untuk rajib berolahraga dan menjaga tubuh agar terus sehat.

“Di masa pandemi saat ini semua orang harus menjaga imunitas tubuhnya agar tak mudah terserang penyakit. Dengan fasilitas olahraga yang dibangun saat ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” jelas Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur, Selasa, (6/7/21). (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.