Bahagianya Anak-anak Desa Tolok Diajak Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Naik Greder

0

LANDAK, EkspresNews.com – Alat berat jenis greder bagi anak-anak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke merupakan sesuatu yang baru. Maka wajar jika mereka sangat antusias dan bahagia saat anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengajak anak-anak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke menaiki alat berat jenis greder itu.

“Saat itu selagi saya mengecek kondisi alat berat, anak-anak ini berdiri memegang alat berat yang terlihat seperti ingin menaikinya,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Praka Agus Sulistiyo, Minggu (14/03/2021).

Ia menambahkan, mereka sangat senang ketika berada di bak pengemudi yang seolah-olah mengendarai alat berat itu untuk membangun infastruktur di desanya.

“Dengan menjalin keakraban bersama anak-anak membuktikan TNI dicintai semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.