Bahagia Pedagang Sayuran Menikmati Jalan Baru Satgas TMMD Pati

Pati – Pembangunan jalan beton sepanjang 1.450 meter melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa Tamansari saja.

Aminah (45) seorang pedagang keliling dari desa lain ikut serta merasakan manfaat dari Infrastruktur berupa pembukaan jalan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Sejak dibukanya akses jalan, Aminah mengaku lebih enak dan nyaman melintasi jalan baru dan jarak tempuh tidak terlalu jauh lagi jika hendak pergi ke rumah warga untuk menawarkan dagangannya yang berada persis di samping jalan baru. “Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan bagus dan lebar lebih mudah saya pergi ke rumah rumah warga, menawarkan dagangan yang saya jual lewat jalan baru ini,” terangnya.

Dikatakan warga Tamansari itu, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan ini otomatis taraf perekonomian ikut meningkat. “Sangat terbantu dan juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, karena hasil dagangan bisa laris manis. ” ucapnya.