Bagus dan Halus Jalan Betonisasi Membuat Perjalanan Bu Srikah Tak Terasa Sampai Rumah

0

Pati – Srikah (51) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang kesehariannya bertani kesawah dan ketika pulang selalu menyempatkan membawa rumput untuk pakan ternak kambing dirumahnya. Saat pulang ia tampak kesulitan akan menaikan rumput yang dibawanya, kebetulan saat itu Babinsa Serda Sugiyarto anggota Koramil Jaken yang sedang komsos diwilayah desa binaanya sedang melintas dan bergegas membantunya, Jum’at (16/7/2021).

Dalam perjalanannya Srikah menuturkan bahwa setiap hari ketika berangkat kesawah memakai sepeda, ia sangat senang sekali dengan adanya jalan betonisasi yang telah dibangun Satgas TMMD Reguler Kodim Pati tempo lalu. Sehingga ketika ia mengendarai sepeda ontelnya yang biasanya dituntun sekarang jalan sudah mudah dan halus.

“Sekarang kalau berangkat atau pulang kerumah rasanya cepat sekali, dulu sewaktu jalan belum di bangun sulit melewati bawa sepeda harus di tuntun karena takut tergelincir,” ucapnya.

Jalan betonisasi yang telah selesai dibangun memang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari. Tidak hanya warga yang kesawah saja yang melalui jalan tersebut namun semua masyarakat yang akan berangkat ke tujuan lain agar lebih cepat juga melewati jalan betonisasi tersebut.

Comments

comments

About author