Bagian Dalam Gereja TMMD Kodim Sarmi Tampak Indah

0

Sarmi, Papua – Setelah melaksanakan pemasangan keramik bagian dalam Gereja, bangunan Gereja sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi ini pun terlihat indah.

Setelah ini, Gereja hasil kerja keras Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warga Kp. Dorba bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

“Warga kampung sudah tak perlu jauh-jauh lagi jika hendak beribadah. Sekarang di Kampungnya sudah berdiri megah Gereja,” jelas Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur, saat melihat bangunan Gereja, Jumat, (9/7/21).

Sementara itu, Kepala Kampung Dorba, Lasarus More, mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warganya yang telah berkontribusi membangun Kampung dan mensukseskan pelaksanaan TMMD ini.

“Terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 1712/Sarmi, dan juga kepada seluruh pihak yang mensukseskan pelaksanaan TMMD ini,” jelasnya. (Pendim Sarmi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.