Badan Menjadi Kuat dan Kekar Itulah Salah satu Keuntungan tergabung Dalam Satgas TMMD

0

Pati – Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah berjalan beberapa pekan yang salah satunya pembangunan Jalan penghubung anatara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum. Dengan melaksanakan pengerjaan pembangunan jalan penghubung antar desa yang sudah berjalan beberapa pekan tentunya mempengaruhi keadaan badan itu sendiri .Kamis (08/07/2021).

Dalam waktu beberapa pekan dengan melakukan pengerjaan secara rutinitas yang begitu menguras tenaga seperti mengangkat bahan material,menimba air serta mendorong angkong beserta dengan muatan sangat teramat membuat badan letih. Tapi dibalik itu semua ada hal hal positf yang terjadi pada diri kita tanpa kita sadari yaitu badan otot kita menjadi kuat serta badan menjadi kekar itulah salah satu keuntungan kita bergabung dengan Satgas TMMD.”Sertu Puryono”

Dengan pelaksanaan Pembangunan jalan penghubung antara desa Tamansari dan Desa Sumberarum selain bermanfaat untuk masyarakat dan diri sendiri ada lagi keuntungan yang kita dapat dpenting Hupat terhindar dari virus Covid 19 karena dengan kita melaksanakan pengerjaan jalan penghubung antar desa di bawah terik matahari dengan gembira membuat imun tubuh kita menjadi lebih kuat untuk menangkal virus yang akan masuk ke dalam tubuh kita “tutur Sertu Puryono”

Semoga Saja dengan adanya pembanunan jalan antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab.Pati Sinergritas antara TNI dan Aparatur Desa Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa bisa terwujud yang pada akhirnya nanti kemanunggaalan TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat,”Ujar Sertu Puryono”.

Comments

comments

About author