Babinsa Saat Komsos Dapat Ucapan Terimakasih Dengan Adanya TMMD

0

Pati – Jalan betonisasi yang telah dibangun dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Pati merupakan akses jalan penghubung yang menghubungkan antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum, dimana saat ini telah dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya jalan betonisasi juga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, salah satunya pada usaha penggilingan padi.

Riyadi (70) adalah warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang mempunyai usaha penggilingan padi. Ia menuturkan adanya pembangunan jalan betonisasi banyak warga dari desa sebelah yang berdatangan baik menjual gabah atau menggiling padi menjadi beras.

“Terimakasih pak Babinsa desa kami sudah dibangun jalan betonisasi, alhamdulilah dengan dibangunnya jalan betonisasi saat ini banyak kemudahan yang kami dapat,” ucapnya, Jum’at (16/7/2021).

Dalam kesempatan melaksanakan komsos dengan warga binaan, Sertu M. Jumroni selaku Babinsa Desa Tamansari selain melaksanakan silaturahmi juga mendekatkan diri dengan warga, agar bila ada sesuatu hambatan atau kesulitan dapat segera membantu mengatasi.

“Saat komsos saya selalu berpesan kepada warga agar selalu dijaga dan dirawat jalan betonisasi yang telah dibangun,” pungkasnya.

Comments

comments

About author