Babinsa Koramil Jila bersama warga kerja bakti perbaiki jembatan gantung

0

Embaloh Hilir, EkspresNews.com – Babinsa Kampung Keliling Semulung Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Serda Benni Gerson bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jembatan gantung untuk anak sekolah yang biasanya melewati jalan itu di Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (27/05/21)

“Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di Kampung keliling semulung,” kata pendim Serda Danny

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,”

Jembatan gantung dengan panjang 20 meter dan lebar 1,5 meter itu akan cepat rampung jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Koramil 1206-01/Embaloh Hilir yang dikoordinir Serda Benni Gerson akan berusaha bersama-sama warga untuk memperbaiki jembatan itu hingga selesai,” ucap Eko.

Secara terpisah, salah satu warga Kampung Keliling Semulung yang ikut membantu bersama kedua anaknya mengatakan bahwa warga pada umumnya sangat bergantung pada jembatan gantung itu dalam melakukan aktivitas.

“Kami warga Kampung keliling semulung sangat senang dengan adanya Bapak Babinsa yang terus ada bersama warga untuk membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Kampung kami,” sebutnya.
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.