Babinsa Koramil 1206 -06/Putussibau Utara Sambangi Kantor Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum

0

Putussibau, EkspresNews.com – Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Kopda Teriadi sambangi Kantor Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum Wilayah III Resort Padua Mendalam dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Karhutla diwilayah Kapuas Hulu, secara khusus di Desa Binaanya, Desa Tanjung Karang , Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan sambang tersebut untuk berkoordinasi langkah penanganan yang tepat pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang berada di perbukitan dan lahan gambut di waktu musim kemarau mendatang.

Babinsa Kopda Teriadi berharap dengan kegiatan sambang ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Babinsa dengan Anggota TNBKDS dalam menangani serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Desa Tanjung Karang.

“Semoga dengan adanya sinergitas, kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin kerja sama antar instansi terkait Karhutla, “Ungkap Babinsa Kopda Teriadi.

Anggota TNBKDS Wilayah III Resort Padua Mendalam Bpk Heri, Menyambut baik kedatangan Babinsa Kopda Teriadi, dalam rangka Koordinasi maslah Karhutla. (Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.