Babinsa Koramil 04/Sls Komsos Bersama Perangkat Desa dan Babinkamtibmas Desa Sentangau Jaya

0

BENGKAYANG – Penutupan TMMD Sudah Selesai, dalam setiap kegiatan program TMMD Regtas ke -111 Kodim 1202/Singkawang, Babinsa Koramil 04/Sls Serda Yeremia, terus melakukan koordinasi dengan perangkat desa.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Hal ini yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Sls Serda Yeremia yang melakukan komunikas sosial bersama Perangkat Desa Sentangau Jaya.

Dalam program ini koordinasi dengan perangkat desa sangat penting untuk menunjang program TMMD ini kami sehingga perlu melakukan Komsos, kali ini saya menyempatkan untuk berbincang bersama dengan perangkat Desa Sentangau Jaya”, ujar Serda Yeremia. Tak hanya dengan Perangkat Desa, namun Serda Yeremia selaku Babinsa Koramil 04/Sls juga melakukan komunikasi sosial dengan Brigadir Noris selaku Babinkamtibmas Desa Sentangau Jaya .

Dalam Komsos tersebut, para anggota TNI juga memberi masukan kepada perangkat Desa dan Babinkamtibmas untuk program memajukan desa dan masyarakat.(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.