Babinsa Kel Sawah Terus Aktif Jaga Posko Covid 19 Di Wilayah Binaannya

0

Batang Lupar, EkspresNews.com – Sebagai bagian dari tim penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 tingkat Desa atau Kelurahan, anggota Koramil 1206-03/Batang Lupar, Serda Sri suardi Babinsa dusun Sawah terus aktif berjaga di posko siaga Covid-19 di Dusun Sawah, Desa Mensiau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (31/03/21)

“Kegiatan aktif petugas gabungan di posko siaga itu adalah untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga dari luar Kelurahan yang memasuki Kel sawah,” ujar Serda Sri Suardi

Sebelumnya, Danramil 1206/Psb Mayor Inf Siswadi mengatakan tujuan adanya posko ini adalah untuk pencegahan penularan Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 1206-03/Batang Lupar

“Salah satu upaya pencegahannya adalah memang harus dilakukan pemeriksaan atau pengecekan, baik kepada kendaraannya maupun penumpang. Hal ini dimaksudkan agar Covid-19 tidak sampai mewabah di daerah kita ini,” terang Danramil.
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.