Babinsa Jongkong Tanjung Bantu Penyaluran BLT-DD Dampak COVID-19

0

Jongkong, EkspresNews.com – Terlihat Babinsa 1206-09/Jongkong Kpt Umar Solihin bantu penyaluran BLT-DD desa Jongkong Tanjung Kecamatan Jongkong. (31/05/2021). Penyaluran BLT-DD bagi masyarakat yang tidak mampu, akibat terdampak COVID-19 di setiap Desa merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam menghadapi wabah pandemi Corona COVID-19 yang melanda Indonesia.

Kades Jongkong Tanjung abdulah, menyampaikan untuk Desa Jongkong Tanjung terdampak COVID-19 berdasarkan rapat kordinasi Musyawarah Desa . Yang berhak adalah menerima adalah warga lansia dan warga tidak mampu dengan jumlah 20 Orang dan telah kami salaurkan yang di hadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Jongkong ,Kata Kades Jongkong Tanjung.

“Bu Lastri lansia merupakan warga Desa Jongkong Tanjung yang penerima BLT-DD fase ke 1(satu) pada tanggal 22 Mei 2021. Mengungkapkan kegembiraan dan ucapan syukur atas bantuan dari pemerintah yang telah di terima sebesar Rp.300.000(tiga ratus ribu) di masa pandemi COVID-19,Ucapan “Bu Lastri Lansia Jongkong Tanjung.

Selaku Babinsa pembina Desa Jongkong Tanjung Kpt Umar Solihin, juga mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD di Desa Jongkong Tanjung senantiasa mengaju pada asas musyawarah Desa. Dengan mengutamkan pada lansia dan warga tidak mampu,Pelaksanaan.

Pembagian BLT-DD untuk Desa Jongkong Tanjung sampai sekarang tidak ada permasalahan berjalan dengan aman dan tertib.

“Umar juga menambahkan dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD di Desa Jongkong Tanjung mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga jarak ,Ungkap”Kpt Umar Solihin Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.