Babinsa Jajaran Kodim 1206/PSB Ikuti Virtual Zoom Meeting Pembekalan Tracing Covid-19

0

Putussibau – Ada 18 Koramil di Bawah Komando Daerah Militer (Kodim) 1206 / Putussibau, dimana masing-masing Koramil Mengirimkan Anggotanya untuk menerima pembekalan Tracing Covid 19 dari Dinkes Provinsi Kalimantan Barat, yang bekerja sama dengan Kodam XII /TPR secara Virtual melalui Zoom meeting bertempat di Aula Makodim 1206/PSB. Senin ( 14/06 /2021)

Pada zoom meeting ini disampaikan apa tugas Babinsa dalam upaya bersama pencegahan Covid-19 besama dengan instansi terkait lainnya antara lain Koramil, Dinas Kesehatan,polri, pemerintah daerah,agar selalu bersinergi besama sama kita cegah penyebaran Virus.

Kapten Inf Ucok Saputra, Selaku Pasi Ops Kodim 1206/PSB, memberi Penekanan kepada Babinsa menyampaikan ” Babinsa untuk selalu mendorong Desa agar proaktif besama sama dengan instansi lain untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 sampai ke tingkat paling Bawah dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penyebaran virus Covid-19″, harapnya. (Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.