Babinsa Hadiri Rapat Minggon Tingkat Desa Tahun 2021

0

Badau, EkspresNews.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa, Serka Aspan selaku Babinsa desa Badau Koramil 1206-04/Badau Kodim 1206/Psb bersama unsur Desa Badau dan warga laksanakan rapat minggon Tingkat Desa Badau Tahun 2021 bertempat di Aula Desa Badau, Kec. Badau Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu (05/06/21)

Kegiatan Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Badau Hilir, menyampaikan amanat dari hasil rapat minggon kecamatan sukakarya untuk menyiapkan tempat dalam rangka menyelenggarakan MUSREMBANG.

Danramil 1206-04/Badau Mayor Arm Tatang kusnadi menambahkan keterangan dari Serka Aspan dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Musrenbangdes adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan yang akan didahulukan”.ucapnya.

“Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah desa. Oleh karena itu kehadiran kami (TNI) membantu Pemerintah desa memantau pelaksanaan pembangunan nantinya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu Danramil juga menyampaikan bahwa Seraka Aspan memberikan Arahan terhadap aparatur desa sukajadi masalah kamtibmas dan masalah pembuangan sampah ilegal.
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.