Babinsa Desa Kuala Mandor B Ikut Bagian Dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak Di Dusun Maju Jaya

0

Kubu Raya – Babinsa Desa Kuala Mandor B ikut bagian dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/07/2021).

Serma Sugianto merupakan Babinsa Desa Kuala Mandor B, dimana ikut bagian dalam kegiatan TMMD, serta berperan aktif di desa binaannya. Salah satu kegiatannya adalah membangun wc untuk masyarakat Desa Kuala Mandor B. Masyarakat yang dibangun wcnya merupakan masyarakat lansia dan kurang mampu di lokasi TMMD.

“Sehat itu mahal harganya, ini merupakan moto kita bersama. Tidak lupa dari puskesmas Kuala Mandor B ikut serta dalam kegiatan pembuatan wc” ujar Serma Sugianto.

Kapuskesmas Kuala Mandor B (Mawardi) memberi apresiasi kepada TNI umumnya dan khususnya Babinsa Desa Kuala Mandor B atas kerja samanya dengan dinas kesehatan. Sekdes Kuala Mandor B (Abdul Rahman) menyambut baik kerja sama TNI dan puskesmas serta pemerintah desa atas pembangunan wc untuk masyarakat Desa Kuala Mandor B bagi yang belum punya wc dan masyarakat yang kurang mampu.

Ibu Fatimah sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan puskesmas Kuala Mandor B atas terbangunnya wc, sehingga masyarakat setempat bisa punya wc yang layak.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.