Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cek Kesiapan Ruang Isolasi Bagi Warga Terpapar Covid19

0

Hulu Gurung – Babinsa Koramil 1206 – 14/Hulu Gurung Serma Hadiyan bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pengecekan kesiapan ruang untuk warga yang terpapar covid19, yang di jadikan Ruang Isolasi yaitu Rumah dinas (Mes) Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan ruang isolasi bagi warga yang terpapar covid19 di wilayah Hulu Gurung, serta, warga yang baru datang dari luar kota.

Serma Hadiyan sekaligus PJ Danramil 14/Hulu Gurung menyampaikan apresiasinya kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta satgas gugus tugas Kecamatan Hulu Gurung yang bergerak cepat menyiapkan tempat isolasi / karantina bagi warga yang terpapar guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas” pungkas Serma Hadiyan. (Pendim 1206/PSB).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.