Babinsa Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

0

Badau, EkspresNews.com – Babinsa kelurahan Badau Hilir serda Khairul bersinergi Bersama Masyrakat melakukan gotong royong pengecoran jalan. Persisnya, Jalan di badau Hilir Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu(05/06/21)

Serda Khairul mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disisi lain, dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain.

“Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut,”kata Serda Khairul
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.