Babinsa Bantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak

0

Putussibau, EkspresNews.com – Babinsa Koramil 1206 -02/Semitau, Serka Rochmat, membantu warga memperbaiki jalan rusak di Desa Semitau Hulu. Senin (31/05/2021).

Kegiatan dilakukan dengan gotong royong karya bhakti pengerukan dan penambalan jalan berlubang.

Serka Rochmat mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

“Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimana pun.

“Apa yang kami dilakukan sudah sesuai dengan Instruksi dari Pimpinan Komando Atas untuk melakukan normalisasi jalan-jalan
berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.

Seperti diketahui, jalan ini merupakan akses bagi warga melaksanakan aktivitas, baik berkebun maupun mengangkut hasil panen mereka. Untuk itu, sejak kemarin pihaknya berupaya memperbaikinya bersama masyarakat setempat, meskipun belum maksimal, setidaknya bisa digunakan dengan lancar.
(And/1206).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.