Babinsa Bantu Anak Sekolah Belajar di Rumah

0

Pengkadan, EkspresNews.com – Anak-anak sekolah di Kampung Titin Kemantan selama masa pandemic covid-19 belajar di rumah dibantu Babinsa Kopda Yohanes dengan bimbingan belajar.

‘’Ini dalam rangka membantu siswa agar tetap berprestasi di tengah kebijakan pemerintah yang mengharuskan anak-anak sekolah belajar dirumah karena dampak dari pandemi Covid-19,’’ tulis Dandim 1206/ PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam rilisnya, Rabu (09/06/21).

“Bimbingan belajar ini untuk membantu adik-adik kita yang sedang belajar dirumah mengerjakan tugas yang diberikan sekolah akibat dampak Covid-19, hal ini juga merupakan partisipasi untuk bisa meningkatkan prestasi siswa diperdalaman,” terangnya.

Harapan kita dengan bimbingan belajar ini dapat membantu serta menjadi guru bagi mereka.

Sementara itu Dandim 1206/ PSB juga menambahkan, dalam memberikan bimbingan belajar ini, anggota satgas tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar serta menggunakan masker.

“Mudah-mudahan dengan adanya bimbingan belajar ini anak-anak tetap bisa terus berprestasi ditengah situasi pandemi covid-19, demi meraih cita-cita yang diimpikannya,” harap Dandim 1206/Psb
(Dny/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.