Babinsa 1206-12/Kalis Terus Monitor Penyaluran BLT-DD

0

Kalis, EkspresNews.com – Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Praka M. Aris, menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, fase ke 1, Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di Aula kantor Desa setempat, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan tersebutadiri dihadiri oleh oleh Kades Rantau Kalis beserta Staf. “Sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat yang menerima BLT-DD tersebut,” ujar Praka Aris. Dijelaskan Aris, masing-masing KPM menerima Rp300 ribu.

“Bantuan tersebut merupakan program bantuan pemerintah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak COVID-19,” jelas Aris. Aris berharap, semoga bantuan tersebut dimanfaatkan oleh penerima dengan sebaik-baiknya. “Bantuan dari pemerintah ini setidaknya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,” tuturnya. (Erk/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.