Babinsa 1206-03 /Batang Lupar Tanamkan Sikap Peduli

0

Batang Lupar, EkspresNews.com – Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar Kodim 1206/Putussibau Serda Dedi yang merupakan Babinsa Desa Sepandan bergotong royong membantu pembangunan rumah Abdul Semah Dusun Tematu, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (29/05/2021)

Dikatakan oleh Babinsa Serda Dedi “Tradisi gotong-royong dalam setiap ada kegiatan di Wilayah Binaannya merupakan kebiasaan atau adat dari dulu sehingga kita tinggal meneruskan tradisi tersebut karena sangat positif sekali, selain mempererat tali persaudaraan antar tetangga juga memupuk Jiwa Nasional dalam Berbhineka Tunggal Eka”, Terang Babinsa.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Warga Binaannya, serta untuk Kemanunggalan antara TNI-Rakyat”, Tambahnya.
(Pendim 1206/PSB)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.