Ayam Geprek Arosu Buka Cabang Di Alahan Panjang

Editors choice
0

Solok, EkspresNews.com – Ayam Geprek Arosu kini telah hadir di Alahan Panjang dengan tagline khususnya “empuk-gurih-enak-nyaman”, serta hadirkan cita rasa khas yang menggugah selera penikmatnya.

Ayam geprek arosu di Alahan panjang ini merupakan cabang keempat yang beralamat di Jalan protokol yaitu Jalan Gajah Mada sebelah kantor cabang BRI di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumati

Grand Opening ayam geprek arosu dihadiri oleh beberapa orang tokoh masyarakat Kabupaten Solok diantaranya Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Rahmah Tengku Abdurrahman Addakhil, Haji Ad Dt. Malintang Sati, Buya Hafnizon Wakil Ketua BPN Nagari Alahan Panjang dan beberapa orang santri dari Pondok Pesantren Jabal Rahmah, Rabu (25/8/21).

Acara grand opening yang dimulai ba’da zuhur itu diawali dengan sambutan dari pimpinan Ayam Geprek Arosu Muhammad Zaki, kemudian langsung dibuka secara resmi oleh Camat Lembah Gumanti dan dilanjutkan dengan shalawat serta do’a yang dipimpin oleh Tengku Abdurrahman Addhakhil.

Camat Lembah Gumanti Zulbakti Dt.Rajo Intan dalam sambutannya terus mengajak dan mendorong agar UMKM-UMKM dapat terus tumbuh dan berkembang
di Kecamatan Lembah Gumanti

Saat penulis bincang-bincang Dengan pimpinan ayam geprek arosu Muhammad Zaki dan Loni Yulia mengungkapkan,” Ayam Geprek arosu cabang alahan panjang ini tampil agak beda dengan cabang-cabang sebelumnya seperti yang ada di depan Tugu Ayang seberang kantor Bupati Solok, di Kayu Jao Nagari Batang Barus maupun yang ada di sijunjung. Cabang yang ada di Alahan Panjang ini memiliki tambahan menu spesial yaitu dengan meluncurkan varian baru. Ada seafood yang sebelumnya belum ada DI cabang lainnya”,ujarnya.

“Kami juga menyediakan berbagai minuman yang digandrungi oleh semua kalangan, khususnya anak muda seperti kopi spesial V60, Japanese Style, Ice Coffee, Aeropress, vietnam drip (hot/ice) dan berbagai jenis espreso based serta varian minuman lainya dengan harga yang sangat terjangkau, namun menyuguhkan cita rasa yang tidak kalah dengan kedai kedai kopi lainnya “, ungkap Zaki.

Sesaat setelah grand opening, terlihat begitu banyak pembeli yang berdatangan sehingga mereka harus antri untuk mendapatkan ayam geprek dan minuman kesukaannya.

Saat penulis wawancara dengan salah Satu pengunjung Jerzi JP yang sengaja datang ke lokasi mengatakan,” Ayam geprek arosu ini rasanya sudah sangat familiar gurih, empuk dan sangat enak di lidah, sehingga membuat saya ketagihan untuk terus berulang-ulang makan”, ujar Jerzy .

Dikesempatan itu Muhammad Zaki juga mengucapkan terima kasih atas dikirimkannya Karangan bunga dari Bapak Busra Usman Hakim Agung RI, Pak Ben Tanur CEO Kabar Polisi Media Group, Prof. Ganefri Rektor UNP, Ibu Siti Zakiah Sekretaris PKK Sumbar, Bapak Doni Samulo Pj. Sekda Solok Selatan, Bapak Riri Tyson Kabag Pemerintah dan Otonomi daerah Solok Selatan serta Keluarga Besar PWI Solok Selatan, Pak Dedi Fotriadi Komosioner KPU Solsel, Bank Nagari Alahan Panjang, Group Salingka Solok, dan Polsek Lembah Gumanti, Ibrahim Ponsel, Mayumi Kasih, KUD Manunggal, Aulya Rifai CEO Patraco, serta sahabat-sahabat dan kerabat yang turut hadir dan yang telah mensuport hingga acara grand opening bisa terlaksana dengan baik dan sukses. (Adv)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.