Audiensi dengan awak media, PJ Wako Sawahlunto ajak Sinergisitas Media Lebih Optimal

SAWAHLUNTO, EKSPRESNEWS.COM – Penjabat Walikota Sawahlunto Fauzan Hasan SSTP, MS.i jalin silaturahmi dengan insan media Kota Sawahlunto, yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Sawahlunto Jum’at malam 17 Mei 2024.

Silaturahmi yang dipimpin Plt. Dinas Kominfo Kota Sawahlunto Halomoan tersebut diikuti oleh beberapa orang awak media yang bermitra dengan Pemko Sawahlunto.

Dalam arahannya Penjabat Walikota Sawahlunto Fauzan Hasan mengajak seluruh Insan media yang bermitra dengan Kominfo, untuk dapat menyampaikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung dikota Sawahlunto agar masyarakat luas dapat mengetahuinya.

“Untuk mengenalkan Sawahlunto ke luar, ya salah satu nya dapat dilakukan dengan memviralkan kegiatan kegiatan yang sedang berlangsung di Kota Sawahlunto, apakah itu pariwisatanya, UMKM nya, Budayanya, kuliner, bahkan kejadian bencana alam yang terjadi sekalipun itu bisa kita sampaikan melalui media yang ada, jadi sampaikanlah dengan gaya bahasa yang enak, karena baiknya Sawahlunto ke dunia luar, itu tergantung dari kita awak media dalam menyampaikan informasi” tutur PJ. Walikota Sawahlunto.

Di sela sela Silaturahmi yang diisi dengan diskusi ringan bersama awak media tersebut, Fauzan Hasan mengajak seluruh Insan Media Sawahlunto, agar bersinergi memajukan Sawahlunto melalui berbagai informasi yang di sajikan dari karya tulisnya. (Ab1)