Atraksi Tradisional, Flash Mob dan Kintani Meriahkan CFD

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Sederet hiburan ditampilkan dalam memeriahkan acara Car Free Day (CFD) “Lima Tahun Bersama Padang Panjang Juara”, di panggung utama depan Rumah Baanjuang Bukit Surungan, Ahad (8/10).

Usai jalan sehat dan senam bersama, acara hiburan mulai ditampilkan. Masyarakat dengan antusias menyaksikan keseruan dari penampilan atraksi Gandang Tambua, tari tradisional, flash mob dan hiburan dari artis ternama Sumbar, Kintani.

Dimulai dengan arak-arakan rombongan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul diiringi atraksi Gandang Tambua oleh pemuda Bukit Surungan. Arak-arakan berlangsung dari Simpang 8 hingga ke depan panggung utama.

Dilanjutkan dengan penampilan karya seni tari permainan anak nagari oleh siswa-siswi SDN 04 Padang Panjang Barat. Setelah itu pertunjukan flash mob dari panitia CFD dan terakhir penampilan Kintani.

Saat Kintani membawakan sejumlah lagu, masyarakat begitu antusias ikut berjoget dan berbaur dengannya di depan panggung.

Sementara itu, Difa salah satu peserta flash mob menyampaikan, tarian modern ini merupakan bentuk hiburan dari pemuda dan pemudi untuk masyarakat. “Flash mob ini adalah salah satu rangkaian acara hiburan untuk memeriahkan acara CFD,” ujarnya. (Dian)